Sabtu, 27 Desember 2014

flashback dikit yaa :D

huh udah lama nggak post. mau sedikit cerita, nggak sedikit sih wkwk. aku baru aja punya pengalaman ngga enak tentang CINTA. haha tp yaudahlah. *ekhem yukk kita mulai :)

15 September 2014, aku resmi jadian sama temen satu kelasku, Al namanya *samaran. awalnya sih aku ngga nyimpen rasa apa apa ke dia, yaaa salah dia juga, tau tau nembak gitu.-. padahalkan sebelumnya deket aja engga u,u
bayangkan, aku harus mencintai seseorang dg hanya waktu tiga hari, tentu saja mustahil, semuanya butuh proses-- dan sebelum kalian tanya "kalo nggak cinta, kenapa diterima?" aku jelasin dulu yaaaa. awalnya tuh dia nyatain lewat sms gitu 3 hari sbelum jadian, gimana lngsung mau aku terima, 1. aku tuh blm punya rasa apa2 ke dia dan yang ke-2. dia tuh baru aja end sama mantannya, dan wownya lagi mantannya tuh senior gueeee *jengjeng

bukannya takut atau gimana yaa, ya kalian tau sendirilah yg namanya senior kan kapan aja bisa sewenang wenang gitu ke juniornya-_- padahal nihya aku tegasin sekali lagi, dulu deket aja engga. gimana mau pho--

waktu pertama kali dia nyatain yaaa aku belum bisa jawab, lagi2 jawabanku  "kamu serius? kok tibatiba gini sih? ngga lagi becanda kan?" saking herannya gaes-- aku juga bilang ke dia, aku butuh waktu.
daaaann tiga hari pun berlalu, sedikit banyak ku mulai mengenalnya :D

nah pas hari senin, tanggal 15 September 2014, ngga nyangka banget dia nekat nyatain langsung ke aku di depan temen2, sumpah demi apa gue maluuuu*-*
dan kalian tauu semua temen2 juga kerjasama sama dia buat ngga ngebiarin aku pulang duluan, *arrgh

disitu aku mulai mikir, masa iya aku setega itu nolak dia di depan temen2? nggak punya perasaan banget apa u,u tapi disisi lain aku tuh belum sepenuhnya sayang sama diaaa TT oh god help me. blablabla mau ngga mau aku harus jawab dia saat ini juga.

"iya, aku mau jadi pacar kamu" entah apa yg melesat dipikiranku saat itu.
mulai saat itu aku mulai belajar mencintainya, yaa awalnya memang hanya karena pengen ngehargain dia aja, dia udah baik ke aku, so aku juga musti baik ke dia, huhh

oiya satu atau dua hari lagi *lupa ada acara camping nih di sekolah, ini nih yang bikin susah dilupain. gimana engga, saat2 camping gitu mana bisa sih di lupain u,u mana lagi deket2nya lagi aaaarrgghh><
kebuktikan, disana aku makin deket aja sama dia, help meeeeTT

ehh dilanjut nanti lagi yaa, mau take a bath dulu, byee :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar