Kamis, 12 Juni 2014

curcol :D


Hey kamuuuu, sini doong :D hihi. *ekhem serius serius. aku mau cerita nih *teteretereeet* haha. Dulu, aku prnah punya yg namanya GEBETAN *cieciecie. Kebetulan dia junior aku di sekolah, namanya ....... :D dirahasiakan cyn. Awalnya kita (aku dan dia) kenal karna dia masuk di salah satu ekskul wajib di sekolah. Dan kebetulaaaaan aku jadi salah satu seniornya di ekskul tersebut. Awalnya sih yaa cuma kenal gitu aja.tapiii...... ini nih yg mmbuktikan kalo peribahasa jawa "witing tresno jalaran saka kulino" itu bner-_- perlu bukti? baca aja ni curcolan gue :v . Oke oke kembali ke laptop.
ternyata pemirsaa, rumah si doi searah sama rumahku *ohmygod >< gimana nggak tresno? Hhhh
nggak pulang sekolah, pulang ekskul, ketemuuu terus. (kenalan kenalan dan blablabla) sampailah ke tahap yaaaa bisa dibilang PDKT. Nah pas pulang dari ekskul, si doi minta nomorku, sebelum kalian tanya nomor apaan, nih aku kasih tau, dia minta nomor hp. Yaa aku kasihlah, mungkin dia mau tanya2 tntang materi di ekskul tadi *pikirku. tapi ternyataaa ada maksud lain..  *bersambung*

aku sambung lain waktu yoo gays laffyuuu<3 bye :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar