Kamis, 12 Juni 2014

curcol part II :D

Hii gays, balik lagi sama dosen cilik *amiin yg cantiiksnya pake begete *superalay haha-_-
Sambung lagi yuk ceritanya, ini reall lho, nek rak moco kebangeten :D hihi
Okeoke, langsung saja gays, ini diaaaaa *cekidot :::::::::

Ternyata oh ternyata,, dia bkan cuma mau tanya tentang tu ekskul, but dia juga mau knal aku lebih jauuh '-')/ *eciyeee
yaa kalo ditanya gimana masamasa PDKTnya yaaa mungkin sama kali yaa sama calon pasangan2 amatir lainnya.-.
Pertama sms sih basa basi dulu, lama lama ko jadi tambah deket, deket sih tapi masih belum ada status-_- argghhh. oke lupakan~
Suatu ketikaaa *ceilah sekolah ngadain camping nih, nngga jauh sih, deket sama sekolah. yaa maklumin aja cyn masih junior high school--"
Nah kebetulan aku dapet tugas di bagian persiapan api unggun, kebersihan, dan lomba2 lainnya. astaga, hampir lupa, di ekskul tersebut ada sebuah organisasi gays namanyaa........ dirahasiakan juga :p
Nah aku salah satu anggota yang terbilang sangat aktif:)) sehingga banyak junior2ku yg mengenalku *ahayy hehe
Terutama junior2ku yg akan menggantikanku dkk di organisasi tersebut.
Dengan adanya kegiatan camping itu, praktek PDKTku jadi lebih wow>< kita (aku dan dia) jadi sering ketemu, aaaah rasanya banyak sekali kenangan2 itu :3 huft.
Camping berlangsung selama tiga hari dua malam. di malam pertama, kita ada latihan wisata malam sekaligus seleksi putaran pertama para junior yg akan menggantikanku di organisasi ini.
Aku nggak nyangka, di malam itu juga DIA iya dia-_- tereliminated dari daftar calon2 penggantiku dkk nanti.
Ohmygod mendengar namanya di panggil, rasanya ini tidak adil. dia di eliminated tanpa alasan yg jelas *pikirku entah karna aku sayang dengannya juga aku nggak tau._. tapi aku bisa apa, itu keputusan pembina.-. huh~

Jam tanganku menunjukkan pukul 5 pagi, dan kegiatannya adalah shalat subuh berjamaah kemudian di lanjutkan dengan mandi2 dan sarapan.
Mataku tertuju kepada sebuah tenda di area cowo--" aaaaah aku harus profesional.
Tapi aku merasa tidak enak sama si doi-,- yasudahlah~

Priiiit priiit priiiit~

Peluit berbunyi menandakan pasukan organisasi harus brkumpul sekarang juga :3
Ternyata widegame akan segera dimulai, jadi semua pasukan organisasi diminta untuk mengumumkan ke setiap tenda, Hhh melelahkan~_~
Mataku terus menelusuri setiap anak dan tempat, yaaa maksudnya mau nyari si doi'-') tapi nggak ada:((
And then ............. sampe disini dulu deh, ada janji sama orang soalnya. nanti aku post lagi sambungannya:)

see you gays<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar